Sukses

Kekasih Lampard Kesulitan Cari Hunian di New York

"Semua orang membantu, tapi pada dasarnya, saya dan Lampard mencari pemandangan ideal yang bisa dilihat dari tempat tidur."

Liputan6.com, Kendati masih menetap di Inggris untuk memperkuat Manchester City (ManCity),  Frank Lampard dan tunangannya, Chrsitine Bleakley mulai mencari hunian di New York.

Untuk tugas mencari hunian selama bermain di New York, Lampard menyerahkan keputusan kepada tunangannya, Christian Bleakley.  Karena belum mendapat tinggal yang nyaman, Bleakley memutuskan tetap tinggal di Hotel.

"Kami berada di sebuah Hotel sekarang. Kami sedang mencari apartemen. Saya sudah pernah ke New York sebelumnya. tapi saya rasa, Anda butuh tempat tinggal," ucap Bleakley dilansir dari The Mirror

Mantan presenter televisi itu menetapkan kriteria cukup tinggi dalam memutuskan tempat tinggal. Dia tidak ingin salah mengambil keputusan. "Semua orang membantu, tapi pada dasarnya, saya dan Lampard mencari pemandangan ideal yang bisa dilihat dari tempat tidur."

Selain memperhatikan pemandangan, pasangan tersebut juga memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan demi sang buah hati Luna (8 tahun) dan Isla (7 tahun). Dua gadis kecil itu hasil dari hubungan Lampard dengan pasangan sebelumnya, Elen Rives.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.