Sukses

Persija Hanya Sediakan 3 dari 5 Rantis yang Diminta Persib

"Kalau 5 rantis sepertinya kebanyakan," kata Hanif Ditya.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta hanya bisa menyediakan tiga dari lima rantis (kendaraan taktis) yang diminta Persib Bandung sebagai alat transportasi selama di Jakarta.

Kendaraan lapis baja itu digunakan untuk mengangkut pemain Persib menuju Stadio Gelora Bung Karno hingga kembali ke Hotel.

Duel klasik di Liga Super Indonesia itu akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (10/8/2014). Pertandingan itu akan berlangsung pada pukul 15.30 WIB.

Panitia pelaksana pertandingan Persija, Hanif Ditya mengatakan, pihaknya hanya akan menyediakan rantis sesuai jumlah pemain dan ofisial Maung Bandung.

"Kalau 5 rantis sepertinya kebanyakan. Kami hanya akan menyediakan untuk pemain dan ofisial Persib yang datang ke Jakarta saja," kata Hanif di Polda Metro Jaya, Kamis (7/8/2014).

Sementara itu, manajer Persija, Asher Siregar menambahkan, hanya akan mempersiapkan tiga rantis, jumlah yang sama ketika Persija bertandang ke Bandung pada putaran pertama.

"Kami hanya siapkan 3 rantis saja. Ketika kami bertandang ke Bandung, kami meminta disediakan 5 tapi hanya ada 3 rantis saja," ucap Asher di Sawangan.

"Satu rantis bisa dinaiki oleh 12 orang dan sangat nyaman. Rantis sudah menggunakan AC dan suspensinya seperti mobil sedan," dia mengakhiri.

Baca Juga:
MU Selangkah Lagi Dapatkan Kapten Arsenal
Howard Webb Buat Klub Manchester Berjaya, Liverpool Paling Merana
Kisah Van Gaal (III): Musuh Dalam Selimut Si "Tulip Besi"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini