Sukses

Jakmania Janji Tak Rusuh Saat Macan Kemayoran Jamu Persib

The Jakmania diimbau tidak boleh berbuat onar kepada Persib dan di dalam stadion.

Liputan6.com, Jakarta - Usai pihak kepolisian memberikan izin pertandingan, The Jakmania (sebutan fans Persija) berjanji tidak akan membuat onar saat skuat Persib Bandung berada di Jakarta.

Persija akan menjamu tim besutan Djadjang Nurdjaman di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (10/8/2014). Laga tersebut akan dimulai pada pukul 15.30 WIB.

Nantinya, di pertandingan tersebut, suporter Persib, Bobotoh tidak boleh berada di Jakarta. Penyebabnya, Bobotoh mendapat hukuman dari Komisi Disiplin PSSI berupa larangan mendukung Persib di laga tandang.



Ketua The Jakmania Larico Ranggamone menginstruksikan anak buahnya untuk tertib dan tidak membuat ulah yang dapat merugikan pihak lawan. Dia juga mengimbau The Jakmania agar tidak berbuat rusuh di SUGBK.

"Semua korwil (koordinator wilayah) bertanggung jawab atas anggotanya. Tidak boleh ada penimpukan ke arah tim Persib," ucap Larico saat ditemui di Polda Metro Jaya.

"The Jakmania tidak boleh menyalakan kembang api, petasan dan bom asap di dalam stadion. Semua harus fokus memberikan dukungan kepada Persija," tegas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini