Sukses

MU Setuju Gaji Vidal Rp 189 Miliar

MU kini tinggal bernegosiasi dengan Juventus untuk menyepakati nilai transfer Vidal.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United makin intensif merayu gelandang Juventus Arturo Vidal. Di saat Vidal sedang berada di Jakarta mengikuti Tur Asia Juventus, MU telah mencapai kesepakatan soal gaji dengan agen pemuda asal Chile itu.

La Stampa, yang dikenal dekat dengan Juventus, pada hari Rabu (7/8/2014) mengungkapkan bila agen Vidal sudah mencapai kesepakatan dengan MU. The Red Devils bersedia memberikan gaji dua kali lipat kepada Vidal sebesar 12 juta euro (Rp 189 miliar) per musim.

MU kini tinggal bernegosiasi dengan Juventus untuk menyepakati nilai transfer Vidal. Namun tidak mudah bagi MU membujuk Juventus. I Bianconeri hanya bersedia melepas Vidal bila menerima tawaran di atas 50 juta euro.

Manajer MU Louis van Gaal sangat membutuhkan Vidal karena lini tengah MU musim lalu cukup lemah. Vidal disiapkan menjadi tandem bagi Ander Herrera di lini tengah MU.

Meski menginginkan Vidal, Van Gaal ragu untuk mengeluarkan uang di atas 50 juta euro. Pelatih asal Belanda itu takut uang sebesar itu akan mubazir karena kondisi lutut Vidal sering bermasalah.

Baca Juga:
James Wilson Cetak 4 Gol, MU Hantam Man City
5 Keputusan Howard Webb yang Merugikan Liverpool
Pacar CR7 Temui Gadis Korban Penembakan Taliban

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen
    Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen

    Arturo Vidal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Bursa Transfer

Video Terkini