Sukses

James Wilson Cetak 4 Gol, MU Hantam Man City

Manchester Senior Cup merupakan turnamen tahunan yang melibatkan klub-klub sepakbola anggota Asosiasi Sepakbola Manchester.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United berhasil mempertahankan gelar juara Manchester Senior Cup. The Red Devils menang telah 4-1 atas rival sekotanya Manchester City pada partai final yang digelar Kamis (7/8/2014).

Penyerang muda James Wilson menjadi bintang kemenangan MU. Wilson memborong seluruh gol yang dicetak MU ke gawang City. Bagi MU kemenangan 4-1 ini membuat mereka menjuarai ajang yang sudah berumur 129 tahun ini empat kali beruntun.

Manchester Senior Cup merupakan turnamen tahunan yang melibatkan klub-klub sepakbola anggota Asosiasi Sepakbola Manchester. Ajang ini pertama kali digelar tahun 1885. MU dan City biasanya hanya menurunkan tim reserve.

Wilson diperkirakan akan menjadi salah satu wonderkid yang bersinar di Liga Premier musim 2014/2015. Wilson sempat diturunkan di akhir musim lalu. Pemuda 18 tahun itu mencetak dua gol kala MU menang 3-1 atas Hull City di ajang Liga Premier.

Baca Juga:
5 Keputusan Howard Webb yang Merugikan Liverpool
Pacar CR7 Temui Gadis Korban Penembakan Taliban
MU Setuju Gaji Vidal Rp 189 Miliar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini