Sukses

Wenger Jawab Isu Kedatangan Khedira

Wenger melihat isu transfer Khedira sengaja dihembuskan agen sang pemain atau media.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal Arsene Wenger memastikan pihaknya tidak berniat membeli gelandang Real Madrid Sami Khedira. Wenger menilai saat ini lini tengahnya sudah mumpuni.

Arsenal sebulan terakhir sempat santer dikabarkan akan membeli Khedira. Wenger disebut melirik Khedira karena butuh gelandang box to box. Pasalnya Abou Diaby lebih sering absen karena cedera.

Isu pembelian Khedira ini rupanya tidak benar. Wenger menegaskan pihaknya tidak pernah mendekati Madrid untuk membeli Khedira. Wenger melihat isu transfer Khedira sengaja dihembuskan agen sang pemain atau media.

"Saya tidak tahu siapa yang menempatkan Khedira di bursa transfer - itu agennya sendiri atau media?" kata Wenger seperti dikutip dari Sportsmole.

"Kami tidak pernah mendekati untuk merekrutnya. Wilshere sudah kembali fit dan di sektor gelandang kami memiliki banyak gelandang berkarakter menyerang dan beberapa pemain box to box."

Baca Juga:
MU Setuju Gaji Vidal Rp 189 Miliar
Inilah Calon Kuat Pengganti Vidic di MU
James Wilson Cetak 4 Gol, MU Hantam Man City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.