Sukses

Kevin Love Gabung LeBron James di Cavaliers

Cavaliers akan punya trio mematikan yakni Love, James dan point guard Kyrie Irving.

Liputan6.com, Ohio - Jurnalis ternama Amerika Serikat, Adrian Wojnarowski mengungkapkan kabar mengejutkan mengenai masa depan big man Minnesota Timberwolves, Kevin Love. Tidak lama lagi Love akan main satu tim bersama LeBron James di Cleveland Cavaliers.

Timberwolves sudah mencapai kesepakatan secara prinsip untuk melepas Love ke Cavaliers. Sebagai gantinya, Cavaliers memberikan Timberwolves Andre Wiggins, Anthony Bennett dan draft putaran pertama tahun 2015.

Love terpaksa dilepas Timberwolves karena kontraknya habis tahun 2015. Love tidak mau memperpanjang kontraknya. Bila pindah ke Cavaliers, Love baru akan memperpanjang kontrak selama lima tahun dengan nilai 120 juta USD.

Kepindahan Love tidak dapat diselesaikan hingga 23 Agustus. Pasalnya Wiggins merupakan draft pilihan pertama sehingga tidak bisa ditukar hingga satu bulan setelah meneken kontrak.

Bila Love berhasil didapatkan Cavaliers maka klub milik Dan Gilbert ini bakal menjadi kandidat juara NBA musim depan. Cavaliers akan punya trio mematikan yakni Love, James dan point guard Kyrie Irving.

Cavaliers juga sedang berusaha mendapatkan pemain veteran Ray Allen yang terkenal sebagai raja tembakan tiga angka.

Baca Juga:
3 Kontroversi Howard Webb yang Untungkan Manchester United
5 Keputusan Howard Webb yang Merugikan Liverpool
WAGs Seksi Ini Pamer Payudara di Majalah Dewasa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini