Sukses

Robinho Senang Balik ke Santos

Sang pemain dipinjam Santos selama satu musim.

Liputan6.com, Milan - AC Milan akhirnya bersedia melepas Robinho. Pemain berusia 30 tahun itu dilepas ke Santos FC dengan status pinajaman selama satu musim.

Sang pemain mengaku senang meski meninggalkan klub sebesar Milan. Ia bahagia bisa balik ke kampung halamannya dan bermain untuk Santos, klub yang pernah dibelanya saat menempuh pendidikan sepak bola.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan direksi dan pendukung Santos. Sekarang saya berada di rumah. Klub ini bisa mewujudkan impian saya untuk menjadi pesepakbola yang sesungguhnya," ucap Robinho yang dikutip dari Footbaal Italia.

"Ini tidak mudah. Yang terpenting, keluarga saya senang dengan keputusan ini. Saya selalu berpikir, Santos menjadi klub yang akan saya tuju jika kembali ke Brasil. Semuanya bukan hanya tergantung pada keputusan saya pribadi. Milan juga setuju soal itu. Bisa kembali ke Santos adalah suatu kehormatan," tambahnya.

Robinho berharap statusnya bisa diubah menjadi permanen. Ia sudah tak memiliki keinginan untuk bermain di benua Eropa.

"Saya berharap untuk tetap di Santos dalam waktu yang lama. Namun hal ini tergantung pada Milan. Eropa sudah tak ada dalam pikiran saya lagi. Saya sudah cukup bermain di sana," pungkasnya.

Baca juga:
Ini Dia Kapten Baru BarcelonaPacar CR7 Temui Gadis Korban Penembakan TalibanTiket Masuk Persija vs Persib Naik Rp 10 Ribu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.