Sukses

Bos Monaco Bicara Soal Transfer Falcao ke Madrid

"Kami tidak dalam negosiasi. Benar Falcao akan bermain dengan Monaco lagi di musim 2014-15," kata Wakil Presiden Monaco Vadim Vasilyev.

Liputan6.com, Monaco: AS Monaco membantah pemberitaan The Guardian yang mengklaim pemain bintang mereka, Radamel Falcao, bakal segera bergabung dengan Real Madrid. Falcao akan mengikuti jejak kompatriotnya di Timnas Kolombia, James Rodriguez, yang pindah dari Monaco ke Madrid.

"Kami telah bertemu beberapa kali dengan perwakilan Real Madrid (selama pembicaraan untuk transfer James Rodroguez), tapi kami tidak pernah berbicara tentang Falcao," kata Wakil Presiden Monaco Vadim Vasilyev seperti dilansir Goal, Jumat (8/8/2014).

"Kami tidak dalam negosiasi. Benar Falcao akan bermain dengan Monaco lagi di musim 2014-15"

Falcao kembali bermain pada ajang Emirates Cup pada pekan silam setelah absen sejak Januari 2014 akibat. Dalam turnamen itu, Falcao mencetak gol dua gol masing-masing ke gawang Valencia dan Arsenal.

"Kinerja melawan Arsenal menegaskan status Falcao sebagai penyerang hebar. Ia absen di Piala Dunia karena cedera dan itu selalu sulit secara psikologis. Tapi, ia memiliki karakter dan saya berharap ini akan menjadi musimnya di Monaco," ucap Vadim.

Falcao bergabung dengan Monaco dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2013. Ia masih teringkat kontrak di Stade Louis II sampai Juni 2018.

Baca Juga:
Video Aksi Striker Muda MU Robek Gawang City
Undian Babak Play Off Liga Champions: Arsenal Tantang Besiktas
Full Time, Indonesia U-19 Berbagi Poin dengan Malaysia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.