Sukses

Ozil Antusias Hadapi Besiktas

Salah satu pemain Arsenal yang sangat antusias dengan laga ini adalah gelandang asal Jerman, Mesut Ozil.

Liputan6.com, London - Hasil pengundian babak play off Liga Champions Eropa telah mempertemukan beberapa tim kuat Eropa. Wakil Inggris, Arsenal akan berhadapan dengan klub asal Turki, Besiktas.

Salah satu pemain Arsenal yang sangat antusias dengan laga ini adalah gelandang asal Jerman, Mesut Ozil. Beberapa menit usai pengundian dilakukan, ia lansung memberi komentar.

Pada akun twitter pribadinya, @MesutOzil1088 ia menyebut. "Pengundian sudah dilakukan, sangat menanti laga menghadapi @Besiktas #Turkey #Istanbul #Arsenal #AFC #UCLdraw."

Uniknya, baru 13 menit Ozil memposting pesan tersebut, sebanyak 2400 orang langsung meretweetnya. Bahkan sebanyak 1500 orang langsung menjadikan pesan itu sebagai favorit.

Gelandang timnas Jerman ini bergabung dengan Arsenal di musim 2013/2014. Di musim pertamanya, ia lansung menyumbangkan Piala FA bagi The Gunners.

Baca Juga:
Video Aksi Striker Muda MU Robek Gawang City
Undian Babak Play Off Liga Champions: Arsenal Tantang Besiktas
Full Time, Indonesia U-19 Berbagi Poin dengan Malaysia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini