Sukses

Bale Senang Dapat Bermain di Cardiff

Mantan bintang Tottenham Hotspur ini juga membeberkan beberapa keunggulan-keunggulan di kota Cardiff.

Liputan6.com, Madrid - Winger Real Madrid, Gareth Bale, merasa terharu dapat bermain di kampung halamannya, Cardiff. Pasalnya Madrid akan berhadapan dengan Sevilla dalam laga Piala Super Eropa pada 13 Agustus 2014 mendatang di Cardiff City Stadium, Cardiff.

"Bagi saya itu sangat spesial, karena saya lahir di Cardiff. Saya memiliki banyak keluarga dan teman di sana. Saya juga selalu berkunjung ketika libur," ujarnya seperti dilansir Football-Espana (8/8).

Bale bergabung dengan Los Blancos di awal musim 2013/2014 dengan nilai transfer 91 juta euro atau setara Rp 1,4 triliun. Jumlah ini sekaligus menjadikan Bale sebagai pemain termahal dunia.

Di musim pertamanya berseragam Madrid, Bale langsung menyumbangkan gelar Copa del Rey dan Liga Champions Eropa 2013/2014.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/681907/original/000_DV1740753.jpg

"Ketika bergabung dengan Madrid, mimpi saya adalah memenangkan Liga Champions dan bermain di Cardiff. Kini hal itu telah tercapai dan saya tidak sabar menanti laga itu."

Mantan bintang Tottenham Hotspur ini juga membeberkan beberapa keunggulan-keunggulan di kota Cardiff. "Suporter di Wales sangat bersemangat. Atmosfer yang mereka ciptakan sangat luar biasa. Merupakan sebuah kehormatan dapat bermain di Cardiff."

"Kami akan tunjukkan bahwa Cardiff adalah kota hebat dan kami dapat menggelar acara besar," tegas Bale.

Baca Juga:
Video Aksi Striker Muda MU Robek Gawang City
Undian Babak Play Off Liga Champions: Arsenal Tantang Besiktas
Full Time, Indonesia U-19 Berbagi Poin dengan Malaysia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini