Sukses

Persib Bandung Akan Dikawal Polisi Selama di Jakarta

Polisi mengingatkan kepada pendukung Persib atau Bobotoh tidak hadir di Stadion GBK.

Liputan6.com, Jakarta - Kepolisian Daerah Metro Jaya memastikan keamanan seluruh pemain dan staf Persib Bandung selama berada di Jakarta. Skuat Persib pun akan mulai dikawal semenjak memasuki wilayah Jakarta.

"Akan mulai dikawal sejak memasuki perbatasan Jakarta," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto di Jakarta Jumat (8/8/2014).

Persib akan menantang Persija Jakarta dalam lanjutan Indonesia Super League 2014. Laga panas akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada Minggu (10/8/2014).

Rikwanto pun mengingatkan kepada pendukung Persib atau Bobotoh tidak hadir di Stadion GBK. "Jadi jangan ada penyusup gelap dengan alasan pribadi," ujarnya.

Tak hanya untuk skuat Persib, Rikwanto juga mengimbau kepada pendukung Persija, Jakmania, ikut menjaga ketertiban selama pertandingan berlangsung. The Jak pun diimbau tidak memprovokasi pemain Persib.

Baca Juga:
Video Aksi Striker Muda MU Robek Gawang City
Undian Babak Play Off Liga Champions: Arsenal Tantang Besiktas
Full Time, Indonesia U-19 Berbagi Poin dengan Malaysia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini