Sukses

Arsenal Beruntung Leg Ke-2 Digelar di Emirates

Miles menilai jadwal tersebut terlalu cepat.

Liputan6.com, London - Arsenal dipastikan akan berhadapan dengan klub Turki, Besiktas di babak play off Liga Champions. Namun hasil undian tersebut ternyata membuat sekretaris Arsenal David Miles senang.

Seperti dilansir Reuters (8/8), pasalnya leg kedua babak play off tersebut akan digelar di markas The Gunners, Emirates Stadium. "Sangat baik kami dapat melakoni leg kedua di kandang."

Leg pertama babak play off ini akan digelar pada 19 - 20 Agustus 2014, kemudian leg kedua akan digelar pada 26 -27 Agustus mendatang. Miles menilai jadwal tersebut terlalu cepat.

Pasalnya tiga penggawa Arsenal, Lukas Podolski, Mesut Ozil, dan Per Mertesacker baru saja pulang dari membela negaranya, Jerman di Piala Dunia 2014. Ketiganya belum memiliki waktu yang cukup untuk berlatih dengan skuat Meriam London itu.

"Jadwal babak play off Liga Champions terlalu cepat dan tiga pemain Jerman (Mertesacker, Ozil, Podolski) kami belum tentu siap untuk menghadapi laga itu. Mungkin mereka baru saja memulai latihan bersama tim," sebut Miles. "Tapi itu bukan alasan, kami mempunyai skuat yang bagus dan saya yakin kami tetap bisa menang di laga ini."

Baca Juga:
Video Aksi Striker Muda MU Robek Gawang City
Undian Babak Play Off Liga Champions: Arsenal Tantang Besiktas
Full Time, Indonesia U-19 Berbagi Poin dengan Malaysia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini