Sukses

Video Timnas U-19 Indonesia Gagal Jebol Gawang Malaysia

Laga timnas U19 pada turnamen itu merupakan bagian dari persiapan menjelang putaran final Piala Asia U19 yang digelar di Myanmar.

Liputan6.com, Brunei Darussalam - Timnas U-19 Indonesia bermain melawan Timnas U21 Malaysia dalam petandingan pertama Group B Turnamen Sepakabola: Sultan Hasanal Bolkiah Trophy yang berlangsung di Stadion Sport, Kompleks Bandar Seri Begawan, Brunai Darussalam. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (8/8/2014), pada babak pertama Timnas U-19 masih bermain imbang kosong-kosong melawan tim Malaysia yang usianya 2 tahun lebih tua dari Evan Dimas dan kawan-kawan.

Serangan timnas U-19 masih mampu dimentahkan oleh lini pertahanan timnas Malaysia. Sejak pluit kick off dibunyikan, timnas U-19 selalu mengambil inisiatif serangan. 

Demikian pula pada babak kedua, timnas U19 tidak mengendurkan serangannya, namun gagal menciptakan gol. Skorpun bertahan 0-0 hingga akhir pertandingan. 

Laga timnas U-19 pada turnamen itu merupakan bagian dari persiapan menjelang putaran final Piala Asia U19 yang digelar di Myanmar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.