Sukses

Agen Reus Bantah Rumor Tentang Muenchen

"Kami tidak punya kontak dengan Bayern (Muenchen)," kata Dirk Hebel, agen Marco Reus.

Liputan6.com, Dortmund: Gelandang Borussia Dortmund Marco Reus telah dikaitkan dengan sejumlah klub pada bursa transfer musim panas ini, termasuk Bayern Muenchen. Presiden Muenchen Karl-Heinz Rummenigge berulang kali mengisyaratkan langkah untuk Reus.

Selain itu, klausul pembelian pemain berusia 25 tahun itu diklaim akan turun dari 35 juta euro menjadi 25 juta euro pada musim panas mendatang. Namun agen Reus, Dirk Hebel, telah menyakinkan fans Dortmund dengan mengungkapkan belum menerima pendekatan dari Muenchen.

"Kami tidak punya kontak dengan Bayern," kata Hebel kepada Bild, Jumat (8/8/2014).

Direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc, juga menyatakan klub akan melakukan segalanya untuk menahan gelandang Timnas Jerman tersebut. "(Kami akan) pasti mencoba untuk membuatnya bertahan dalam jangka panjang," ucapnya nya kepada Sport1.

Reus bergabung dengan Dortmund dari Borussia Monchengladbach pada 2012 dengan nilai kontrak 17.1 juta euro. Ia masih menyisakan kontrak tiga tahun dengan klub Bundesliga itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini