Sukses

Raih Hasil Seri, Mitra Kukar Tetap di Puncak

Kukar berhasil menyamakan kedudukan melalui Zulham Zamrun di menit 76.

Liputan6.com, Lamongan - Tuan rumah Persela Lamongan gagal meraih poin penuh saat menjamu Mitra Kukar dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL)  pada Jumat 8 Agustus 2014 di Stadion Surajaya, Lamongan. Winger Mitra Kukar, Zulham Zamrun, berhasil memaksa sang tuan rumah harus puas dengan hasil imbang.

Kubu tuan rumah berhasil mencuri keunggulan lebih dulu melalui Srdan Lopicic di menit ke-26. Ia adalah sosok yang berhasil membobol gawang Gianluigi Buffon di laga ISL All Stars menghadapi Juventus lalu.

Namun di babak kedua, Kukar berhasil menyamakan kedudukan melalui Zulham Zamrun di menit 76. Hingga laga usai, skor 1-1 tetap bertahan.

Berkat hasil ini, baik Persela dan Mitra Kukar sama-sama meraih satu angka. Persela untuk sementara bertengger di posisi 4 klasemen dengan 24 poin, sedangkan Kukar berada di puncak klasemen dengan 32 poin.

Namun peluang Kukar untuk juara masih cukup sulit. Pasalnya tim kuat lainnya, Persipura Jayapura berada di posisi kedua dengan raihan poin yang sama, 32 poin, mereka hanya kalah selisih gol dari Kukar.

Baca Juga:
Video Aksi Striker Muda MU Robek Gawang City
Undian Babak Play Off Liga Champions: Arsenal Tantang Besiktas
Full Time, Indonesia U-19 Berbagi Poin dengan Malaysia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini