Sukses

Inilah Pemain Kelima yang Bergabung dengan Manchester City

City resmi menggaet gelandang Timnas Argentina U-20, Bruno Zuculini.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City mendapatkan pemain baru yang kelima di bursa transfer musim panas kali ini. City resmi menggaet gelandang Timnas Argentina U-20, Bruno Zuculini.

Gelandang berusia 21 tahun itu didapatkan City dari Racing Club. Zuculini kemungkinan besar akan diturunkan saat City menghadapi Arsenal di Stadion Wembley, Minggu (10/8/2014) dalam ajang Community Shield.

"Saya sangat gembira mengenai masa depan. Saya melihat langkah ini sebagai sebuah kemajuan untuk diri saya sebagai pesepakbola," ucap Zuculini, dikutip dari Goal.

http://static.goal.com/443000/443034_heroa.jpg

Zuculini merupakan pemain keempat Argentina yang menjadi bagian dari penggawa Stadion Etihad setelah Carlos Tevez, Sergio Aguero, Pablo Zabaleta dan Martin Demichelis

"Saya bangga menjadi pemain Argentina keempat yang menandatangani kontrak bersama City. Klub ini sangat populer di Argentina karena ada Sergio Aguero, Pablo Zabaleta dan Martin Demichelis," dia memberikan penegasan.

Dia merupakan pemain kelima yang didatangkan Manuel Pellegrini pada musim panas ini. Sebelumnya, City sudah mendapatkan tanda tangan Bacary Sagna, Fernando, Willu Caballero dan Frank Lampard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini