Sukses

Gabung Munchen, Reina Ucapkan Salam Perpisahan Untuk Napoli

Reina mengaku menangis meninggalkan Napoli.

Liputan6.com, Munchen - Pepe Reina sudah resmi menjadi penjaga gawang kedua Bayern Munchen. Eks kiper Liverpool itu hanya mengucapkan salam perpisahan kepada fans Napoli.

Kiper berkebangsaan Spanyol itu telah merampungkan transfernya dengan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun. Reina akan berada di Allianz Arena tingga 30 Juni 2017.

Usai memastikan diri bergabung dengan FC Hollywood, Reina mengucapkan salam perpisahan kepada fans Napoli, klub yang dibelanya pada musim lalu.

BuhdnUGCcAAvRHR Pepe Reina completes transfer from Liverpool to Bayern Munich

"Apa yang dikatakan teman-teman dari Benvenuti al Sud selalu benar. 'Ketika orang asing pergi ke selatan (Italia), dia akan menangis dua kali. Pertama ketika dia tiba dan yang kedua setelah meninggalkannya'," ucap Reina seperti dikutip dari Football Italia.

"Saya mengucapkan terima kasih untuk semua fans Napoli yang sudah memberikan rasa kasih sayang dan cinta kepada saya. Tahun lalu adalah musim yang luar biasa. Forza Napoli always," tutup kiper berusia 31 tahun tersebut.

Reina memperkuat Napoli dalam 41 pertandingan di semua kompetisi yang dijalani klub yang diasuh Rafael Benitez tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.