Sukses

Masa Depan Diego Lopez Masih Gelap

Agen Lopez akan terbang ke Milan untuk melakukan negosiasi akhir dengan Adriano Galliani.

Liputan6.com, Madrid: Kabar soal masa depan kiper Real Madrid, Diego Lopez, masih simpang siur. Ada laporan yang menyebutkan kepindahan Lopez bisa batal, karena tuntutan gaji yang terlalu tinggi untuk Milan.

Sementara, kabar lain menyebutkan transfer Lopez ke San Siro bisa segera teralisir. Madrid sendiri telah setuju untuk menyerahkan dia ke Milan secara gratis.

La Gazzetta dello Sport, Sabtu (9/8/2014), menegaskan masalah gaji akan dinegosiasi lebih lanjut oleh kedua klub. Bahkan, Sky Sport Italia menyebutkan kedua klub mulai bergerak untuk mengurus kepindahannya.

Agen Lopez rencananya akan terbang besok pagi untuk melakukan negosiasi akhir dengan Adriano Galliani. Selanjutnya, dia akan menndatangani kontrak selama tiga tahun.

Lopez disebut-sebut akan pindah, karena harus bersaing dengan dua kiper Iker Cassillas yang notabene kiper nomor satu Madrid dan penjaga gawang yang tengah naik daun, Keylor Navas.

Kualitas Lopez menjadi kiper di Madrid sempat diragukan. Namun perlahan tapi pasti, dia menunjukkan performa apik. Dia bahkan mulai menjadi kepercayaan di pelatih Jose Mourinho hingga Carlo Ancelotti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.