Sukses

Sriwijaya Ingin Persija Kalah dari Persib

Persija menjadi bidikan Sriwijaya FC dalam perburuan tiket ke delapan besar.

Liputan6.com, Palembang: Manajemen Sriwijaya FC berharap Persib Bandung bisa meraih kemenangan saat dijamu Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu 10 Agustus 2014. Ini demi membuka peluang mereka maju ke delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014.

Posisi Laskar Wong Kito memang cukup sulit. Selain harus betul-betul memaksimalkan setiap pertandingan dengan kemenangan sempurna, mereka juga harus bergantung pada klub lainnya supaya bisa menempati empat besar klasemen wilayah barat.

Persija menjadi bidikan Sriwijaya FC sebagai rival yang harus disingkirkan dalam perburuan tiket ke delapan besar. Pasalnya, tim Macan Kemayoran memiliki jumlah pertandingan sisa lebih sedikit dibanding tim lainnya di wilayah barat.

Saat ini, Persija sudah menjalani 16 laga dengan nilai 28. Koleksi angka Persija sama dengan Persib. Tapi, tim Maung Bandung masih menyisakan enam pertandingan. Sedangkan Sriwijaya FC yang berada di posisi kelima dengan poin 23 memiliki lima laga sisa.

“Bagusnya Persija kalah dari Persib, jadi peluang kita semakin besar. Kalau untuk head-to-head kita menang dari Persija. Tapi yang terpenting sekarang, kita harus fokus dulu pada tim sendiri untuk menang di lima pertandingan sisa,” tutur Robert kepada Goal, Sabtu (9/8/2014). Indonesia.

“Sebab, di laga tandang masih ada Arema [Cronus] yang cukup kuat. Untuk dua laga kandang terakhir [kontra PBR dan Persib] kita wajib menang,” kata Robert.

Baca Juga:
Van Gaal Miliki Aura Seperti Alex Ferguson
Fans Wanita Rusia Dipaksa Bugil oleh Petugas Keamanan
Van Gaal Diyakini Bisa Keluar dari Bayang-bayang Ferguson

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini