Sukses

Hendra-Ahsan Jadi Unggulan Pertama Kejuaraan Dunia

Sementara, pemain tunggal putra Tommy Sugiarto menjadi unggulan kelima.

Liputan6.com, Jakarta - Juara bertahan ganda putra Hendra Setiawan-Mohammad Ahsan menjadi unggulan teratas dalam Kejuaraan Dunia bulu tangkis yang akan berlangsung 25-31 Agustus di Kopenhagen, Denmark.

Hendra mengatakan sejauh ini persiapan dia dan Ahsan untuk mempertahankan gelar berjalan baik. "Persiapan lancar. Semoga bisa juara lagi," kata Hendra, yang menjadi juara dunia pada 2007 bersama Markis Kido dan pada 2013 bersama Ahsan.

Ketika ditanya mengenai lawan paling berat yang akan mereka hadapi dalam pertandingan itu, Hendra mengatakan, "Semua berat".

Sementara itu, pemain tunggal putra Tommy Sugiarto menjadi unggulan kelima dalam kejuaraan tersebut. Tommy menjadi satu-satunya pemain tungal putra Indonesia yang berada dalam daftar 10 unggulan teratas.

Pemain nomor satu dunia Lee Chong Wei dari Malaysia menjadi unggulan teratas diikuti Chen Long dari Tiongkok sebagai unggulan kedua.

Dua unggulan lainnya yang berada di atas Tommy berturut-turut Jan O Jorgensen dari Denmark dan pebulutangkis Jepang Kenichi Tago. Juara bertahan sekaligus lima kali juara, Lin Dan dari Tiongkok tidak tampil pada turnamen kali ini.(Ant)

Baca Juga:
Van Gaal Miliki Aura Seperti Alex Ferguson
Fans Wanita Rusia Dipaksa Bugil oleh Petugas Keamanan
Van Gaal Diyakini Bisa Keluar dari Bayang-bayang Ferguson

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini