Sukses

Mantan Pemain Persija Berduka Atas Meninggalnya Pentolan Viking

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Ayi sempat dirawat di Rumah Sakit Advent.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung tengah berduka. Salah satu pentolan dari suporter mereka yang menamakan diri Viking, yakni Ayi Beutik meninggal dunia di Rumah Sakit Advent pada Sabtu (9/8/2014) siang WIB.

Meninggalnya Beutik membuat mantan pemain timnas Indonesia dan Persija Jakarta, Bambang Pamungkas (Bepe) turut berdukacita.

"#RIP Panglima Viking Ayi Beutik. Terima kasih u/ atmosfer yg luar biasa, baik di Siliwangi maupun SJH selama saya berbaju Persija.. #Respect," tulis Bepe dalam akun resmi Twitter-nya, @bepe20.

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Ayi sempat dirawat di Rumah Sakit Advent selama kurang lebih sepakan. Bulan lalu, Ayi dan teman-teman Viking hendak berbuka puasa di Ujungberung.

Dalam perjalanan, Ayi tiba-tiba mengalami kram pada kaki dan tangan. Lalu, dia jatuh bersama tumpangannya. Mulanya Ayi dibawa ke RS Halmera. Namun, setelah diketahui tidak mengalami patah tulang, dia segera dirujuk ke RS Advent.

Baca Juga:
5 Bentrokan Terakhir Jakmania dan Viking
Ahok Yakin Jakmania Jaga Laga Persija Vs Persib
Formasi Tak Diubah, Liverpool Tunjuk Sturridge Sebagai Mesin Gol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.