Sukses

Jakmania Akan Berikan Penghormatan Terakhir Bagi Panglima Viking

The Jakmania berinisiatif mengheningkan cipta atas kepergian Ayi Beutik.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua The Jakmania, Larico Ranggamone menyampaikan duka menyusul berita meninggalnya panglima kelompok suporter Persib Bandung, Viking, Ayi Beutik. Bagi Larico, Ayi Ketua Kelompok suporter militan.

Ayi menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Advent Bandung, Sabtu 9 Agustus 2014 pukul 13.30 WIB setelah mengalami kecelakaan sepeda motor.

"Dia mau mendengarkan aspirasi dan mengakomodasi keinginan seluruh anggota. Saya sendiri masih banyak belajar dari dia sebagai Ketua kelompok suporter," ujar Larico di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 9 Agustus 2014.

Kedua kelompok suporter selama ini berselisih. Namun dia meminta seluruh pihak, khususnya The Jakmania membuka pinta maaf bagi almarhum.

"Saya respek dengan totalitas dan pengorbanan terhadap komunitasnya. Meski ada pandangan negatif, sudah sepatutnya semua pihak memberikan maaf. Semoga amal ibadahnya diterima," sambung Larico.

"Terima kasih atas rivalitasnya selama ini," katanya.

Saat pertandingan nanti, Larico menyatakan, The Jakmania berinisiatif mengheningkan cipta atas kepergian Ayi Beutik. "Nanti akan ada spanduk ucapan duka cita," janjinya.

Persija akan berhadapan dengan Persib pada laga lanjutan Indonesia Super League pada Minggu 10 Agustus besok. Laga panas ini akan digelar di Stadion Utama GBK.

Baca Juga:
Jelang Persib-Persija, Pentolan Viking Meninggal
Mantan Pemain Persija Berduka Atas Meninggalnya Pentolan Viking
5 Bentrokan Terakhir Jakmania dan Viking

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini