Sukses

Hadapi Persib, Persija Berharap Tuah GBK

Tercatat, Persib 10 kali gagal menang saat tandang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Liputan6.com, Jakarta - Pemain senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan menyatakan, Macan Kemayoran lebih percaya diri saat menghadapi Persib Bandung dalam El Clasico Indonesia, Minggu 10 Agustus 2014, besok.

Ismed menyakini, Stadion Utama Gelora Bung Karno memberikan atmosfer berbeda bagi seluruh pemain. Musim lalu, Persija tidak dapat bertanding di Jakarta karena insiden pelemparan bus pemain Persib. Pertandingan pun dipindah ke Yogyakarta.

"Kami ucapkan terima kasih pada pihak keamanan yang telah menerbitkan izin keamanan pada Persija bermain di Jakarta. Tentu, hal ini memberikan kepercayaan diri lebih pada pemain bertanding di depan pendukungnya sendiri," ucap Ismed selepas latihan di SUGBK, Sabtu 9 Agustus 2014.

Bagi pemain asal Aceh itu, bertanding di SUGBK nanti menjadi momentum emas bagi tim yang identik dengan warna oranye tersebut untuk tetap bertahan di 4 besar klasemen ISL Wilayah Barat.

"Tentu ini menjadi kesempatan emas bagi kami untuk meraih kemenangan. Kuncinya adalah percaya diri bisa meraih poin penuh di laga kandang," ujar mantan pemain Persijatim Solo FC itu.

Menjamu Persib, tim besutan Benny Dollo itu bisa dikatakan di atas angin. Terutama mencermati rekor pertemuan kedua seteru saat bertanding di SUGBK.

Tercatat, Persib 10 kali gagal menang saat tandang ke SUGBK, Maung Bandung hanya bermain imbang 4 kali saat tanding di Ibukota dari total 14 pertemuan terakhir di Jakarta.

Baca Juga:
Jelang Persib Vs Persija, Pentolan Viking Meninggal
Mantan Pemain Persija Berduka Atas Meninggalnya Pentolan Viking
5 Bentrokan Terakhir Jakmania dan Viking

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.