Sukses

Milan Resmi Boyong Kiper Madrid

Adalah kedatangan kiper Kosta Rika Keylor Navas yang menjadi penyebab Lopez hengkang dari Santiago Barnabeu.

Liputan6.com, Milan - AC Milan resmi mendapatkan kiper Real Madrid Diego Lopez setelah kedua klub mencapai kesepakatan pada Sabtu (9/8/2014). Menurut Football Italia, Rossoneri mendapatkan kiper berusia 32 tahun itu secara gratis.

Pembicaraan transfer digelar tadi malam waktu setempat dan rincian kontrak akan kembali dibahas hari ini ini melalui pertemuan tatap muka dengan agen Lopez yakni Manuel Garcia Quillon.



Adalah kedatangan kiper Kosta Rika Keylor Navas yang menjadi penyebab Lopez hengkang dari Santiago Barnabeu.

Hadirnya Navas membuat posisi Lopez tersisih, apalagi Madrid masih memiliki kiper kawakan, Iker Casillas yang dapat dikatakan sebagai salah satu ikon klub.

Sebelumnya sempat ada kekhawatiran proses kepindahan Diego Lopez ke San Siro akan terganjal masalah gaji. Namun, stasiun TV resmi klub Milan Channel memberitakan bahwa persoalan tersebut  sudah bisa ditangani.

Lopez rencananya akan menandatangani kontrak selama empat tahun setelah menjalani tes medis pada hari Senin, hari yang sama Pablo Armero dari Udinese bergabung dengan status pinjaman ke Milan.

Baca Juga:
Van Gaal Miliki Aura Seperti Alex Ferguson
Fans Wanita Rusia Dipaksa Bugil oleh Petugas Keamanan
Van Gaal Diyakini Bisa Keluar dari Bayang-bayang Ferguson

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.