Sukses

Legenda Arsenal Serang Wilshere

"Jika harus memilih pada partai besar atau final, Wenger akan lebih memilih Ozil," ucap Adams.

Liputan6.com, London - Legenda Arsenal, Tony Adams telah memandang remeh kemampuan Jack Wilshere. Menurutnya, Wilshere akan tersisih dari skuat inti Arsenal menyusul keberadaan Mesut Ozil.

"Jika harus memilih pada partai besar atau final, Wenger akan lebih memilih Ozil ketimbang Wilshere," sebutnya seperti dilansir Daily Mail (9/8/2014).

The Gunners memang telah mendatangkan Ozil di musim panas 2013 lalu. Ia direkrut dengan nilai yang cukup tinggi, yakni 50 juta euro atau RP 788 miliar. Adams yakin hal itu dikarenakan Arsenal sangat serius membenahi lini tengahnya.



"Wilshere harus menganggapnya sebagai penghinaan pribadi bahwa Arsenal mendatangkan Ozil, padahal mereka masih memiliki Wilshere yang bertipikal sama dengan Ozil," ungkapnya.

Mantan kapten Arsenal ini pun menambahkan. "Wilshere harus meningkatkan kualitas dan profesionalitasnya. Ia akan berada dalam bahaya jika tidak menunjukkan kemampuannya. Kariernya bisa hancur dalam sekejap mata," tegasnya.

Musim lalu, catatan penampilan Wilshere kalah dari Ozil. Di semua ajang resmi, Wilshere hanya mengukir 35 penampilan. Sedangkan Ozil, ia sukses membukukan 40 penampilan.

 

Baca juga:

Jelang Persib-Persija, Pentolan Viking Meninggal

Jakmania Akan Berikan Penghormatan Terakhir Bagi Panglima Viking

Roy Suryo Berduka Atas Meninggalnya Panglima Viking Ayi Beutik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini