Sukses

Barcelona Segera Perkenalkan Vermaelen Sebagai Pemain Baru

Sang pemain kabarnya telah menjalani tes medis di Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona memimpin perburuan Thomas Vermaelen. Seperti dilansir Football Espana, Barca telah menyetujui permintaan Arsenal yang ingin menjual Vermaelen seharga 19 juta euro atau setara Rp 299 miliar.

Pemain kebangsaan Belgia itu sempat dikabarkan mendekat ke kubu Manchester United. Namun manajer Arsenal, Arsene Wenger tak mau melakukan blunder dengan menjualnya ke MU yang merupakan rival skuatnya di Liga Premier, Piala FA, dan Piala Liga.

Menurut laporan Marca, Vermaelen sudah menjalani tes medis di Barcelona. Meski pernah mengalami cedera lutut parah, Vermaelen tetap sukses melalui tes medis tersebut tanpa masalah.

Pemain berusia 28 tahun itu ingin dijadikan sebagai pengganti Carles Puyol yang memutuskan pensiun di musim panas ini. Vermaelen memiliki kelebihan karena mampu bermain di dua posisi yakni sebagai bek tengah dan bek kiri.

Baca juga:

Hadapi Persib, Persija Berharap Tuah GBK

Jakmania Akan Berikan Penghormatan Terakhir Bagi Panglima Viking

Gubernur Jabar Minta Suporter Persib-Persija Berdamai

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.