Sukses

Olympiakos Dekati Pemain Sayap Barcelona

Sang pemain memilih pergi dari Barcelona karena jarang dimainkan sebagai pemain inti.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona sepertinya tak keberatan melepas Ibrahim Afellay di bursa tranfer musim panas ini. Kabarnya, Barca telah menyetujui tawaran yang datang dari Olympiakos untuk mendapatkan pemain berusia 28 tahun tersebut.

Menurut Mundo Deportivo, Afellay akan menjalani tes medis di Olympiakos. Namun sejauh ini belum disebutkan berapa biaya yang dikeluarkan klub asal Yunani itu untuk menebus sang pemain dari kubu Los Blaugrana.

Afellay gagal bersaing untuk menembus skuat inti Barca. Sejak didatangkan dari PSV Eindhoven pada musim dingin 2011 lalu, ia lebih sering ditempatkan di bangku cadangan.

Sejak direkrut Barca hingga akhir musim lalu, Afellay hanya mampu mencatatkan 44 penampilan di semua ajang resmi. Tak tahan dengan kondisi tersebut, ia memutuskan untuk mencari klub baru di bursa transfer musim panas ini.

Pelatih Barca, Luis Enrique sudah menyatakan bahwa dirinya tak akan menghalangi kepergian pemain kebangsaan Belanda tersebut. Selain Afellay, kabarnya Enrique juga akan melepas Alex Song yang musim lalu tak mampu menembus skuat inti El Barca.

 

Baca juga:

Tanpa Bosnjak, Persija Tetap Percaya Diri

Legenda Arsenal Serang Wilshere

Inilah Pemain Kelima yang Bergabung dengan Manchester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.