Sukses

Gelandang Tangguh Timnas Chile Akan Gabung ke Inter Milan

Cardiff akhirnya setuju melepas sang pemain di musim panas tahun ini.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan selangkah lagi bakal meresmikan transfer Gary Medel. Klub milik Erick Thohir itu merekrut sang pemain dari Cardiff City dengan nilai transfer yang masih dirahasiakan.

Menurut La Gazzetta dello Sport, transfer tersebut akan diselesaikan pada Minggu (10/8/2014) waktu setempat. Sehari setelahnya ia bisa langsung mengikuti latihan dengan skuat I Nerazzurri.

Awalnya Inter cukup kesulitan dalam melakukan proses negosiasi. Sebab Cardiff ngotot tak mau menjual Medel di bursa transfer musim panas ini. Peluang Inter mendapatkan Medel bahkan sempat terancam karena harus bersaing dengan beberapa klub yang juga menginginkan jasanya.

Medel berhasil memikat perhatian klub sebesar Inter berkat penampilannya di Piala Dunia 2014 lalu. Ia menjadi andalan di lini tengah Chile. Bersama rekan-rekannya, Medel sukses mengantarkan Chile lolos hingga babak perempat final.

 

Baca juga:

Persebaya Menang Mudah Atas Persiram Raja Ampat

Arema Gilas Barito Empat Gol

Persiba Bantul Terdegradasi dari ISL

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.