Sukses

Liverpool Awali Musim Tanpa Pemain Anyarnya

Kondisi kebugaran Markovic dilaporkan The Daily Star tidak cukup untuk bisa tampil pada laga melawan Southampton

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool kemungkinan besar tidak bisa menurunkan rekrutan anyarnya Lazar Markovic pada pekan perdana Liga Premier. Markovic tengah bermasalah dengan cedera hamstring.

Pemuda Serbia itu mengalami cedera hamstring saat mengikuti tur pramusim Liverpool di Amerika Serikat. Markovic akan absen saat Liverpool beruji coba melawan Borussia Dortmund.

Kondisi kebugaran Markovic dilaporkan The Daily Star tidak cukup untuk bisa tampil pada laga melawan Southampton pertengahan Agustus.

Fans Liverpool harus bersabar menunggu menyaksikan langsung aksi Markovic. Liverpudlians menaruh harapan besar pada Markovic karena Liverpool harus membayar 20 juta pound kepada Benfica saat membeli pemuda 20 tahun ini.

Bila Markovic sampai absen maka akan menjadi pukulan lanjutan bagi manajer Liverpool Brendan Rodgers. Pasalnya sebelumnya Rodgers sudah pasti ditinggal pemain baru lainnya Adam Lallana yang mengalami masalah pada lututnya.

Baca Juga:
Jadwal Siaran Langsung Malam Ini
6 Pemain MU yang Masuk Daftar Jual
Tak Terpengaruh Jilboobs, 6 Atlet Ini Tampil Cantik Berjilbab

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.