Sukses

Jadwal Siaran Langsung Malam Ini

Siaran langsung Community Shield akan dimulai pukul 20.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Kompetisi sepakbola di benua Eropa mulai bergulir kembali setelah libur musim panas. Liga Belanda atau Eredivisie sudah memulai pekan pertama pada akhir pekan ini. Dari dataran Inggris akan berlangsung ajang Community Shield di Stadion Wembley Minggu (10/8/2014) malam.

Turnamen tahunan untuk menandai bakal segera dimulainya kompetisi sepakbola di Inggris ini akan mempertemuan juara Liga Premier Manchester City dengan Arsenal, selaku tim yang merebut Piala FA musim lalu.

Sengitnya persaingan Arsenal dengan City bisa disaksikan pecinta sepakbola di Indonesia melalui layar SCTV. Siaran langsung Community Shield akan dimulai pukul 20.30 WIB.

Liputan6.com bekerja sama dengan Nexmedia juga akan menggelar nonton bareng pertandingan Community Shield antara Arsenal kontra Manchester City. Acara nonton bareng itu akan dilangsungkan di La Codefin, Kemang.


Jadwal siaran langsung Minggu 10 Agustus 2014:

ISL
15.30 WIB: Persija Jakarta vs Persib (RCTI)

Eredivisie
17.30 WIB: ADO Den Haag vs Feyenoord (Fox Sport)
19.30 WIB: Ajax Amsterdam vs Vitesse Arnhem (Fox Sport)
22.00 WIB: Willem II vs PSV Eindhoven (Star Sports)

Community Shield
20.30 WIB: City vs Arsenal (SCTV)

Uji Coba
21.00 WIB: Hull City vs Stuttgart (Bein Sport 2)


Baca Juga
19 Tahun Persib Gagal Menang di SUGBK

1.660 Polisi Amankan Laga Persija Kontra Persib

Tak Terpengaruh Jilboobs, 6 Atlet Ini Tampil Cantik Berjilbab

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.