Sukses

Bintang Barcelona Bikin Ulah di Pesawat

Eks pemain manchester Untied itu memang dikenal sebagai pemain yang jahil di ruang ganti.

Liputan6.com, Helsinki - Pemain belakang Barcelona Gerard Pique membuat ulah tidak terpuji saat berada di pesawat terbang dalam perjalanan ke Helsinki, Finlandia. Kekasih Shakira itu membuat awak kabin kesal.

Sport melaporkan Pique terlibat insiden dalam perjalanan Barca ke Helsinki. Pique menyebabkan bau busuk di dalam pesawat. Bau busuk ini diakibatkan oleh stink bomb (bom bau busuk).

Menurut pramugari, Pique menjatuhkan stink bomb ke arah belakang pesawat. Akibatnya bau busuk menyebar ke seluruh kabin. Awak kabin marah besar dengan ulah Pique karena menyebabkan mereka harus meminta maaf kepada seluruh penumpang.

Untungnya ulah Pique ini tidak menganggu penerbangan pesawat tersebut. Barca tiba di Helsinski tepat waktu. Blaugrana menang telak 6-0 atas HJK pada Sabtu (9/8/2014) malam.

Eks pemain Manchester Untied itu memang dikenal sebagai pemain yang jahil di ruang ganti. Pique sering menjahili rekan-rekan setimnya.

Baca Juga:
Jadwal Siaran Langsung Malam Ini
6 Pemain MU yang Masuk Daftar Jual
Tak Terpengaruh Jilboobs, 6 Atlet Ini Tampil Cantik Berjilbab

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.