Sukses

Chelsea Ajak Madrid Barter Pemain

Mourinho sudah tidak butuh tenaga Cech lagi. Chelsea telah memulangkan kiper berbakat Belgia Thibaut Courtois.

Liputan6.com, London - Chelsea serius mengejar pemain belakang berbakat Real Madrid Raphael Varane. The Blues menyiapkan tawaran menarik kepada Los Blancos agar bersedia melepas pemuda asal Prancis itu.

Menurut laporan The Daily Star, manajer Chelsea Jose Mourinho bersedia memberikan kiper Petr Cech kepada Madrid sebagai bagian dari pertukaran dengan Varane.

Mourinho sudah tidak butuh tenaga Cech lagi. Chelsea telah memulangkan kiper berbakat Belgia Thibaut Courtois. Eks pemain Atletico Madrid itu hampir pasti menjadi kiper utama Chelsea musim depan.

Varane memang merupakan pemain kesayangan Mourinho ketika masih melatih Madrid. Mourinho-lah yang sering memberikan Varane kesempatan bermain di Madrid. Mourinho menginginkan Varane bisa menjadi penerus John Terry di Stamford Bridge.

Mourinho berharap Madrid bersedia menerima tawaran pertukaran Varane dengan Cech. Pasalnya Madrid hampir pasti kehilangan Diego Lopez. Los Blancos juga kurang percaya dengan Iker Casillas yang penampilannya mulai menurun.

Baca Juga
Barca "Sumbang" Arsenal Rp 2,6 Triliun

Jadwal Siaran Langsung Malam Ini

Persija Takkan "Parkir Bus" Saat Lawan Persib

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini