Sukses

LeBron James Bersumpah Takkan Tinggalkan Cavaliers Lagi

"Saya mencintai anda. Saya kembali. Saya tidak berniat pergi ke tempat lain lagi."

Liputan6.com, Ohio - LeBron James berjanji akan mengakhiri karier di NBA bersama Cleveland Cavaliers. Pemain nasional Amerika Serikat ini tidak berniat pindah klub lagi.

James pada musim 2014/2015 akan kembali bermain bersama Cavaliers setelah memutuskan meninggalkan Miami Heat. James memperkuat Heat selama empat tahun.

Sahabat Carmelo Anthony ini senang bisa kembali membela Cavaliers yang merupakan klub pertamanya di NBA. James pun sesumbar akan terus membela Cavaliers hingga pensiun nanti.



"Saya mencintai anda. Saya kembali. Saya tidak berniat pergi ke tempat lain lagi. Saya tidak punya energi untuk melakukan itu lagi," ujar James saat memberikan kata sambutan di depan 25.000 fans yang merayakan pesta bergabung kembalinya pria 29 tahun itu dengan Cavaliers.

James sendiri sebenarnya cuma dikontrak Cavaliers selama dua musim dengan bayaran 41 juta dolar. Kehadiran James membuat Cavaliers berniat membuat tim super. Mereka sedang merayu Kevin Love untuk bermain bersama James dan Kyrie Irving.

Baca Juga:
Jadwal Siaran Langsung Malam Ini
6 Pemain MU yang Masuk Daftar Jual
Tak Terpengaruh Jilboobs, 6 Atlet Ini Tampil Cantik Berjilbab

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.