Sukses

Skuat PSM Diminta Kembali Fokus

PSM Makassar akan menghadapi tuan rumah Persiram Raja Ampat dalam lanjutan Indonesua Super League pada 13 Agustus 2014.

Liputan6.com, Makassar: PSM Makassar meraih poin sempurna saat bertandang ke Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (8/8/2014) lalu, dalam lanjutan Indonesia Super League 2014 wilayah Timur. Skuat asuhan Asagaf Razak itu menang 3-1 atas tuan rumah Persiba Bantul.

Meski demikian, tim Juku Eja diminta tidak berpuas diri atas kemenangan itu. Pasalnya, di laga selanjutnya Syamsul Bachri Haeruddin dan kawan-kawan akan menghadapi lawan lebih berat, yakni tuan rumah Persiram Raja Ampat pada 13 Agustus mendatang. Persiram baru saja menderita kekalahan 0-3 dari Persebaya Surabaya.

"Hasil kemarin bisa dijadikan modal untuk tim pelatih guna lebih meningkatkan permainan di laga selanjutnya," kata Sul Daeng Kulle, presiden kelompok suporter Red Gank, Minggu (10/8/2014).

"Memang Persiram mengalami kekalahan. Tapi, harus diingat kalau putaran pertama kita bermain imbang dengan Persiram di kandang kita," tambahnya.

Mantan pemain PSM Faisal Maricar menambahkan jika mengalahkan Persiba bukanlah hasil yang sesungguhnya. Pasalnya, PSM jauh lebih diunggulkan dengan persiapan sebelum bertolak ke Yogyakarta.

"Persiba baru latihan sehari sebelum bertanding jadi bukan ukuran untuk mengukur kekuatan PSM. Jadi memang tim harus lebih disiapkan lagi " ujarnya.

Baca juga:

1.700 Polisi Amankan Duel El Clasico Indonesia

Ancelotti: Kami akan Pertahankan Liga Champions

Vermaelen Sudah Lama Ingin Bela Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.