Sukses

Naik 3 Rantis, Pemain Persib Terlihat Santai

"Tidak ada raut wajah tegang dari mereka. Santai saja," kata Ketua Panpel Persija Hanif Ditya.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung berangkat lebih awal dari penginapan di Hotel Kartika Chandra menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Mereka menggunakan kendaraan lapis baja, rantis.

Tim besutan Djadjang Nurdjaman itu berangkat menggunakan tiga rantis dan dua mobil barang pada Minggu (10/8/2014) pukul 13.30 WIB. Pengawalan ketat pun dilakukan polisi hingga menuju stadion.

Tak ada wajah tegang dari Firman Utina dan kawan-kawan. Menurt Ketua Panpel Persija, Hanif Ditya, para pemain Maung Bandung sangat santai.

"Saat ini, mereka sudah tiba di stadion. Tadi tidak ada raut wajah tegang dari mereka. Santai saja," kata Hanif saat dihubungi Liputan6.com.

Laga El Clasico versi Indonesia itu akan berlangsung pada pukul 15.30 WIB. Saat pertandingan usai, skuat Maung Bandung juga akan menggunakan rantis hingga ke penginapan.

Baca juga:

1.700 Polisi Amankan Duel El Clasico Indonesia

Ancelotti: Kami akan Pertahankan Liga Champions

Vermaelen Sudah Lama Ingin Bela Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini