Sukses

Mourinho: Fabregas Tidak Bisa Menggantikan Lampard

"Dia adalah pemain yang kami butuhkan untuk sedikit mengubah profil permainan kami. Saya ingin melangkah lebih jauh di lini tengah."

Liputan6.com, London: Chelsea memboyong Cesc Fabregas dari Barcelona dengan nilai transfer  27 juta pounds atau setara Rp 551 miliar pada musim panas ini. Namun, kedatangan Fabregas bukan untuk menggantikan Frank Lampard yang kontraknya di Stamford Bridge sudah berakhir

"Cesc? Dia tidak akan pernah menggantikan Lampard," kata Manajer Chelsea Jose Mourinho kepada BT Sport seperti dilansir Mundo Deportivo, Minggu (10/8/2014).

"Dia adalah pemain yang kami butuhkan untuk sedikit mengubah profil permainan kami. Saya ingin melangkah lebih jauh di lini tengah."

"Cesc adalah pemain fantastis, tapi kami tidak pernah bisa mengatakan ia datang untuk menggantikan Frank. Karena Frank adalah Frank dan suatu saat dia akan dibuatkan patung," ucap Mourinho.

Lampard meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini dengan bergabung ke klub MLS, New York City. Namun, Lampard lebih dulu dipinjamkan ke Manchester City selama enam bulan. City adalah pemilik waralaba New York City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard