Sukses

Persija Kecewa Berat Gagal Bungkam Persib

Pelatih Persija Jakarta, Benny Dollo, kecewa karena tim asuhannya seharusnya memenangkan pertandingan.

Liputan6.com, Jakarta Laga super klasik di Liga Super Indonesia antara Macan Kemayoran (sebutan Persija) melawan Persib Bandung, Minggu (10/8/2014) sore WIB, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, berakhir imbang tanpa gol.

Di pertandingan tersebut, Persija sebenarnya memiliki satu peluang emas pada menit ke-84. Namun, sundulan Boakay Eddie Foday mengenai mistar gawang Persib.

Gagal menyapu bersih poin, pelatih Persija Jakarta, Benny Dollo kecewa berat."Jelas kalau melihat hasilnya saya kecewa. Kami punya beberapa peluang dan harusnya meraih kemenangan," kata pelatih yang akrab disapa Bendol itu usai pertandingan.

Meski kecewa, Bendol puas dengan permainan anak asuhnya. Ramdani Lestaluhu dan kawan-kawan sukses memberikan tekanan kepada tim besutan Djadjang Nurdjaman.

"Saya ingin berterima kasih kepada pemain. Mereka telah bekerja keras dan semua taktikal yang saya terapkan kepada mereka berjalan sesuai rencana," mantan juru taktik Timnas Indonesia itu mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini