Sukses

"Libur Kompetisi Buat Performa Persib Menurun"

"Tapi saya memaklumi setelah 2 bulan libur kami belum bisa bermain optimal," kata Djadjang.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menilai skor imbang 0-0 kontra Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (10/8/2014) adalah hasil yang adil.

Djadjang mengakui dalam pertandingan tadi tim asuhannya kalah dalam penguasaan bola karena pengaruh performa. Namun yang menjadi perhatian adalah karena ada penurunan performa tim. 

"Jeda kompetisi selama dua bulan menjadi salah satu faktor yang dapat mempengaruhi performa tim, tapi saya memakluminya" kata Djadjang dalam jumpa pers usai pertandingan.

"Secara keseluruhan, hasil imbang ini cukup adil bagi kedua tim," sambungnya.

Selain itu Djadjang juga mengomentari performa striker Coulibaly Djibril yang dianggapnya tampil di bawah performan. Striker asal Mali itu tidak mampu membongkar barisan pertahanan Persija.

Djadjang pun mengakui, keputusannya memasukkan Tantan lantaran Djibril tampil di bawah performa. Mantan pemain Barito Putera tersebut ditarik keluar di menit ke-60.

"Djibril jauh dari harapan. Di awal babak pertama harusnya bisa mencetak gol. Banyak peluang yang tercipta, tapi sentuhan akhirnya tidak maksimal," ucap Djadjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini