Sukses

Firman Utina Salut pada TheJakmania

Selain itu Firman juga menilai kalau atmosfer pertandingan melawan Persija membuat dia tegang.

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Persib Bandung Firman Utina salut terhadap suporter Persija Jakarta, The Jakmania yang tidak menganggu jalannya pertandingan.

Meski demikian, Firman tidak bisa menyembunyikan kekecewaan, Persib gagal menang. Rekor 19 tahun tidak pernah menang di Jakarta masih bertahan.

Duel El Clasico versi Indonesia itu berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (10/8/2014) sore WIB. Laga tersebut berakhir imbang dengan skor kacamata (0-0).

"Terima kasih untuk The Jakmania yang sudah tertib di lapangan sehingga pertandingan tidak terhenti. Kami akui permainan sangat nyaman di lapangan tanpa ada gangguan yang tidak diinginkan," kata Firman usai pertandingan.

Selain itu Firman juga menilai kalau atmosfer pertandingan melawan Macan Kemayoran (sebutan Persija) membuatnya tegang. Namun dia bersyukur pertandingan berjalan ancar.

"Tidak terjadi insiden, itu harus disyukuri. Kami tidak merasa terancam. Ini membuat jalannya laga berlangsung sehat dan menghibur," sambungnya. 

Dia juga mengakui terkejut dengan permainan Persija yang bisa memberikan perlawanan hebat sepanjang 90 menit.

"Atmosfer agak tengang sekali tapi di pertandingan ini saya salut dengan permainan Persija. Mereka bermain menyerang dan kami bertahan sangat bagus," ucap pemain Timnas Indonesia tersebut.

"Kecewa sekali karena kami gagal dapat tiga poin, tapi kami bersyukur bisa mencuri satu poin di kandang lawan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini