Sukses

Timnas U-19 Antisipasi Serangan Balik Brunei

Indra Sjafri ingin para pemainnya meminimalkan kesalahan di laga kedua HBT.

Liputan6.com, Bandar Seri Begawan: Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi tuan rumah Brunei Darussalam pada laga kedua turnamen Hassanal Bolkiah Trophy 2014 di Stadion Nasional Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, Senin (11/8/2014).

Jelang laga tersebut, pelatih Indonesia U-19, Indra Sjafri, telah mempelajari kesalahan yang dilakukan tim asuhannya saat menghadapi Malaysia di pertandingan perdana.

"Kami sudah evaluasi dan diskusikan hasil pertandingan lawan Malaysia kemarin. Ada beberapa hal yang harus jadi konsentrasi kami, di antaranya meminimalkan kesalahan," tutur Indra.

Di samping itu, pelatih berusia 51 tahun itu, juga mengungkapkan ada beberapa hal yang sangat diwaspadai timnya pada laga nanti. "Kami antisipasi serangan balik mereka," paparnya.

"Pertandingan besok menentukan untuk bisa maju ke semi-final," dia menambahkan.

Pada laga pertama, Indonesia U-19 tidak mampu mencuri poin saat berhadapan dengan Malaysia. Menurut Indra, Evan Dimas dan kawan-kawan tidak mampu memanfaatkan menit-menit awal pertandingan.

Pelatih asal Padang ini memang telah menegaskan timnya tidak mencapai target apapun dalam turnamen HBT ini. Ia menilai laga ini adalah bagian dari program uji coba bagi timnya untuk berkompetisi di Piala Asia mendatang.

Baca Juga:
Kisah Van Gaal (IV-Habis): Bidan Pemain dan Pelatih Bintang
Janji Van Gaal untuk Pemain Muda Setan Merah
Kapten Persib: Hanya di Indonesia Pemain Bisa Naik Rantis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini