Sukses

Chelsea Ganggu Usaha MU dan Barca Dapatkan Cuadrado

Harga jual Cuadrado diperkirakan mencapai 45 juta euro.

Liputan6.com, London - Chelsea siap menjegal usaha Barcelona dan Manchester United untuk mendapatkan bintang Kolombia di Piala Dunia 2014, Juan Cuadrado. The Blues tengah mempertimbangkan untuk menawar pemain sayap Fiorentina itu.

Cuadrado menarik perhatian banyak klub setelah tampil gemilang bersama Kolombia di Piala Dunia 2014. Selain James Rodriguez, Cuadrado merupakan salah satu kunci sukses Kolombia melaju sampai babak perempat final.

Awalnya Manchester United dan Barcelona yang berebut Cuadrado. Namun menurut The Daily Express Chelsea juga melirik Cuadrado. Manajer Jose Mourinho tergiur memiliki Cuadrado karena eks pemain Lecce ini bisa ditempatkan di berbagai posisi.

Cuadrado piawai beroperasi di bek sayap maupun sayap baik di kiri atau kanan. Harga jual Cuadrado diperkirakan mencapai 45 juta euro.

Chelsea sedikit diuntungkan ketimbang MU dan Barca. Pasalnya kedua saingan Chelsea itu fokusnya terpecah karena masih mengincar beberapa pemain berharga mahal. Sedangkan Chelsea cuma mengejar Cuadrado setelah mendapatkan Cesc Fabregas, Filipe Luis dan Diego Costa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Juan Cuadrado adalah pemain sepak bola Profesional asal Kolombia yang sekarang membela Chelsea
    Juan Cuadrado adalah pemain sepak bola Profesional asal Kolombia yang sekarang membela Chelsea

    Juan Cuadrado

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Bursa Transfer