Sukses

Cerita Ander Herrera Beradaptasi di Old Trafford

Pemuda 24 tahun itu mengaku cukup dekat dengan dua pemain Spanyol yang dimiliki MU yakni gelandang serang Juan Manuel Mata.

Liputan6.com, Manchester - Pemain baru Manchester United Ander Herrera tidak terlalu kesulitan untuk beradaptasi dengan klub barunya itu. Adanya beberapa pemain asal Spanyol di Old Trafford memudahkan Herrera.

Herrera baru dibeli manajer MU Lousi van Gaal di bursa transfer musim ini. Herrera direkrut dari Athletic Bilbao guna memperbaiki kinerja lini tengah The Red Devils.

Pemuda 24 tahun itu mengaku cukup dekat dengan dua pemain Spanyol yang dimiliki MU yakni gelandang serang Juan Manuel Mata dan penjaga gawang David De Gea. Kedua pemain ini banyak membantu Herrera beradaptasi.

"Saya telah bermain bersama Juan sejak kami bermain untuk tim U-21 Spanyol. Kami memiliki hubungan baik dan dengan David juga," kata Herrera seperti dikutip dari Sportsmole.

Pada kesempatan tersebut, Herrera juga memuji De Gea. Herrera yakin De Gea akan menjadi kiper hebat di masa ang akan datang.

"Bagi saya, De Gea akan menjadi kiper terbaik di dunia. Dia selalu berlatih keras dan ingin semakin membaik. Itulah yang sangat penting bagi seorang pemain," tegas Herrera.

Baca Juga:
Sinyal Kepindahan Vidal ke MU Kian Menguat
Timnas U-19 Antisipasi Serangan Balik Brunei
MU Tawar Bintang Belanda di Piala Dunia 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini