Sukses

Ini Dia Kapten Baru Arsenal

Arteta sudah tiga tahun membela Arsenal. Pria 32 tahun itu sudah berpengalaman menjadi pemimpin di lapangan.

Liputan6.com, London - Teka-teki siapa yang akan menjadi kapten baru kapten baru Arsenal pasca kepergian Thomas Vermaelen akhirnya terjawab. Manajer Arsenal Arsene Wenger pada hari Minggu (10/8/2014) mengumumkan kapten baru musim depan akan dijabat gelandang Mikel Arteta.

Seperti diketahui, Vermaelen tidak akan memperkuat Arsenal lagi di musim 2014/2015. Pria asal Belgia ini akhir pekan kemarin resmi dilepas Arsenal ke Barcelona.

Fans Arsenal pun bertanya-tanya siapa yang akan menggantikan Vermaelen. Wenger bergerak cepat dan langsung menunjuk Arteta sebagai pemimpin baru di atas lapangan. Arteta akan dibantu bek Per Mertesacker sebagai wakil kapten.

"Pertama Arteta dan kedua Mertesacker. Arteta akan menjadi kapten dan Mertesacker sebagai wakilnya," ungkap Wenger seperti diberitakan Sportsmole.

Arteta sudah tiga tahun membela Arsenal. Pria 32 tahun itu sudah berpengalaman menjadi pemimpin di lapangan. Saat masih memperkuat Everton, Arteta dipercaya David Moyes sebagai kapten tim.

Baca Juga

Wenger Punya Firasat Arsenal Bakal Juara Community Shield

Timnas U-19 Antisipasi Serangan Balik Brunei

Fabregas Jawab Keraguan Mourinho di Laga Uji Coba

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.