Sukses

Gelandang Baru Barca Terkesima Pesona Messi

Saya kagum dan belajar banyak darinya," ujar Rakitic.

Liputan6.com, Barcelona - Ivan Rakitic sudah tak sabar untuk bermain bersama Lionel Messi. Pemain baru Barcelona itu mengaku sangat mengagumi bakat kapten timnas Argentina tersebut.

Rakitic bergabung ke Barcelona dengan transfer sebesar 20 juta euro dari Sevilla. Meski belum bermain dengan Messi, namun ia beberapa kali sempat berlatih dengan pemegang trofi Ballon d'Or sebanyak empat kali itu.

"Terkadang saat berlatih, saya berhenti dan coba memperhatikannya. Messi sangat ajaib," kata Rakitic seperti dilansir 24sata.

"Messi selalu membuat saya terpukau dengan yang ia lakukan. Saya kagum dan belajar banyak darinya."

Pemain berusia 26 tahun itu juga kagum dengan sikap rendah hati yang ditunjukkan Messi. "Sikapnya sangat normal dan tidak pernah memperlihatkan kalau dia bintang besar."

Di sisi lain, Rakitic ingin membawa Barcelona kembali meraih trofi musim depan. "Tentu saja saya tak sabar memulai musim baru. Sangat menarik karena ada tiga pemain Kroasia yang membela klub besar. Selain saya ada Mario Mandzukic di Atletico Madrid dan Luka Modric di Real Madrid."

Baca Juga:

Ini Dia Kapten Baru Arsenal

Janji Van Gaal untuk Pemain Muda Setan Merah

Timnas U-19 Antisipasi Serangan Balik Brunei

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.

    Ivan Rakitic

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

Video Terkini