Sukses

Schmeichel: MU Penantang Juara Musim Ini

The Red Devils hanya finis di peringkat ketujuh Liga Premier sehingga gagal ke kompetisi Eropa musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Kiper legenda MU, Peter Schmeichel percaya Louis van Gaal akan membawa MU keluar dari keterpurukan musim lalu. Bahkan Schmeichel percaya The Red Devils akan menjadi pesaing berat dalam perebutan gelar Liga Premier musim depan.

Musim lalu, MU memang menjalani salah satu musim terburuknya. Mereka hanya finis di peringkat ketujuh sehingga gagal ke kompetisi Eropa musim ini. Bahkan, manajer David Moyes akhirnya harus dipecat dan diganti Ryan Giggs di sisa musim.

Kini kepercayaan diri MU kembali meninggi setelah sukses merekrut van Gaal. Terlebih ia pernah sukses di klub besar seperti Barcelona, Bayern Muenchen, dan Ajax Amsterdam serta timnas Belanda.

"Anda bisa lihat kinerjanya di Piala Dunia lalu. Van Gaal berani melakukan hal yang tidak berani orang lain lakukan," kata Schmeichel seperti dilansir Mirror.

"Lagipula dia sudah terbiasa bekerja untuk klub besar seperti Barcelona dan Muenchen. Jadi saya yakin kami akan bertarung lagi di papan atas bersamanya," ujar mantan kiper asal Denmark itu menambahkan.

Schmeichel mengaku kecewa dengan penampilan MU musim lalu. Terlebih tujuh kekalahan Setan Merah dialami di Old Trafford.

"Jika kami mampu membalikkan tujuh kekalahan itu maka pasti kami ada di papan atas. Saya ingin kami menjauhkan hasil buruk musim lalu dan tampil penuh gaya musim depan."

Baca Juga:

Milan Tawar Playmaker Lincah Ini Rp 58 Miliar

Rodgers: Liverpool Segera Juara Liga Premier

Soton Resmi Gaet Kiper Timnas Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.