Sukses

`Liga Champions Sangat Penting Bagi Madrid`

Musim lalu Madrid meraih gelar Liga Champions ke-10 atau La Decima setelah mengandaskan Atletico Madrid di partai puncak.

Liputan6.com, Madrid - Alvaro Arbeloa berharap Real Madrid bisa mempertahankan gelar Liga Champions musim depan. Menurutnya, trofi Liga Champions sangat penting untuk supremasi Los Galacticos di benua biru.

Musim lalu Madrid meraih gelar Liga Champions ke-10 atau La Decima setelah mengandaskan Atletico Madrid di partai puncak. Gelar itu melengkapi gelar Piala Raja yang telah mereka raih pada musim yang sama.

"Sangat benar kalau kami memburu trofi Liga Champions dalam waktu yang lama. Kami sangat tahu arti kemenangan ini untuk klub dan juga fans," kata Arbeloa seperti dilansir situs resmi UEFA.



"Prestise Madrid selalu melihat hasil di Eropa. Jadi bagi kami para pemain sangat penting untuk terus berjuang lagi di kompetisi Eropa dan memenangkannya," ujarnya menambahkan.

Madrid akan memburu gelar pertamanya musim ini pada Selasa (12/8/2014) besok. Mereka akan menghadapi Sevilla dalam laga Piala Super Eropa.

"Semua orang bilang menjadi pemain Madrid merupakan puncak karier. Namun yang benar adalah mampu membawa klub ini meraih trofi," ujar bek berusia 31 tahun itu antusias.

Baca Juga:

Giroud: Gol Saya Sedikit Beruntung

Chelsea Ganggu Usaha MU dan Barca Dapatkan Cuadrado

Gelandang Baru Barca Terkesima Pesona Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini