Sukses

"Madrid Harus Sabar pada James dan Kroos"

Madrid cukup aktif di bursa transfer ini. Los Galacticos sudah mendatangkan tiga pemain yang bersinar di Piala Dunia 2014.

Liputan6.com, Madrid - Legenda Real Madrid Roberto Carlos meminta klubnya bersabar pada dua rekrutan baru, James Rodriguez dan Toni Kroos. Keduanya, kata Carlos, butuh waktu untuk beradaptasi dengan gaya Los Blancos.

Madrid cukup aktif di bursa transfer ini. Los Galacticos sudah mendatangkan tiga pemain yang bersinar di Piala Dunia 2014 yakni James, Kroos dan Keylor Navas.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/710565/big/000_DV1823584.jpg

"Langkah Presiden Florentino Perez mendatangkan pemain dari level tertinggi sangat penting. Sekarang adalah waktu untuk beradaptasi dan Anda harus bersabar dengan pemain yang baru datang," kata Carlos kepada Marca.

"Lawan-lawan akan lebih ingin mengalahkan Madrid, karena segala sejarah dan kesuksesan yang dimiliki tim ini. Banyak hal harus disiapkan Madrid karena musim ini akan lebih sulit," ucap Carlos.

Madrid akan memulai petualangan musim ini dengan menghadapi Sevilla di Piala Super Eropa pada 12 Agustus. Dilanjutkan dengan melawan Atletico Madrid di Piala Super Spanyol pada 19 Agustus.

Baca Juga:
Diduga Suporter "Penyusup", Dua Pria Jadi Sasaran Amukan Jakmania
Kapten Persib: Hanya di Indonesia Pemain Bisa Naik Rantis
Timnas U-19 Antisipasi Serangan Balik Brunei

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini