Sukses

Madrid Masih Lapar Trofi Juara

Madrid akan memulai perburuan gelar di Piala Super Eropa melawan Sevilla.

Liputan6.com, Madrid Alvaro Arbeloa menyatakan bahwa Real Madrid masih "lapar" untuk merengkuh sejumlah trofi juara di musim ini. Dan, Madrid akan memulai perburuannya di Piala Super Eropa melawan Sevilla di Cardiff,  Selasa (12/8/2014), sebelum mereka habis-habisan memburu gelar di enam kompetisi.

"Kami ingin banyak trofi dan sekarang kami memiliki kesempatan untuk memenangkan satu lagi, jadi kita tidak harus sia-siakan," kata Arbeloa kepada UEFA.com.

Musim lalu Madrid meraih gelar Liga Champions ke-10. Gelar itu melengkapi gelar Piala Raja yang telah mereka raih pada musim yang sama.

"Memenangkan Liga Champions sangat sulit," katanya. "Kami bermain di final tahun lalu dan mencapai semi-final tiga tahun sebelumnya dan saya pikir itulah tujuan kita."

Mengomentari kemenangan La Decima musim lalu, Arbeloa mengatakan. "Lebih dari lega, di atas semua aku merasa sukacita. Kami telah putus asa untuk menang untuk waktu yang lama."

"Kami tahu apa artinya klub dan semua fans kami. Berbagi sukacita dengan mereka adalah sesuatu yang tidak bisa kita lupakan," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.