Sukses

Menpora Kecewa Evan Dimas Cs Kalah

Menpora mengaku merasa kurang nyaman dengan pencapaian anak asuh Indra Sjafri.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo, mengaku kecewa dengan penampilan Evan Dimas dan kawan-kawan saat dikalahkan tuan rumah Timnas Brunei Darussalam U-21, Senin (11/8/2014) malam.  Apalagi, pria yang juga ahli telematika itu memberikan dukungan langsung ke Brunei Darussalam untuk menyaksikan turnamen Hassanal Bolkiah Trophy 2014.

Menpora menilai Timnas Indonesia U-19 kurang beruntung sehingga mengalami kekalahan 1-3.

"Terus terang tadi Timnas U-19 tidak beruntung, meski ball-position-nya tampak lebih mendominasi tetapi praktis semua serangannya tidak bisa dikonversikan menjadi gol," kata Roy Suryo.

Orang nomor satu di Kemenpora ini, bahkan mengaku kurang nyaman dengan pencapaian anak asuh Indra Sjafri tersebut. Dia menilai Timnas Indonesia U-19 sebelumnya bermain dengan solid baik saat menjalani pertandingan ujicoba di dalam negeri maupun di luar negeri.

"Setelah pertandingan saya sempat bertemu dengan pelatih Indra Sjafri dan mendiskusikan hasil pertandingan. Evaluasi akan segera dilakukan demi menghadapi pertandingan berikutnya," katanya.

"Insyaallah kita bisa bangkit pada pertandingan berikutnya," kata pria lulusan Fisipol UGM itu.

Pada Piala Hassanal Bolkiah, Timnas Garuda Jaya tergabung di Grup B. Selain berhadapan dengan Malaysia dan tuan rumah Brunei, timnas selanjutnya berhadapan dengan Vietnam (13/8), Kamboja (16/8) dan melawan Singapura (18/8).(Ant)

Baca Juga:
Kutukan Gol Ramsey Berlanjut, Kali Ini Robin Williams
Video Kekalahan Mengejutkan Timnas U-19 dari Brunei
3 Pemain MU Ini Absen Saat Hadapi Valencia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini